Rapat Penyusunan Anggaran Tahun Pelajaran 2019/2020

204

Dalam rangka memantapkan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahun pelajaran 2019/2020 Yayasan Puteri Hati Kudus mengadakan rapat koordinasi Rencana kerja dan anggaran pada hari Sabtu, (21/9). Kegiatan diawali dengan kata-kata pembukaan dari Sr. Frederika selaku Ketua Yayasan. Dalam paparannya Sr. Frederika menyampaikan bahwa tujuan pertemuan untuk 2 hari ini adalah untuk merampungkan revisi RABPS yang sudah disusun bulan Februari 2019 lalu di Tuktuk. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh 27 orang kepala sekolah dan 6 orang Pengurus Yayasan.

Hari kedua, Minggu (22/9) diawali dengan misa di Kapel Suster FCJM. Sesi berikutnya pemaparan dari Bapak Dion Sihombing, M.Si perihal penggunaan dana BOS sesuai dengan peraturan dan juknis yang berlaku dan dan fokus perhatian Yayasan 2019-2020.

Sesi berikutnya ada pemaparan singkat perihal website YPHK dan Sistem Kepegawaian Online oleh Yogi Simangunsong, S.Kom. Harapannya dengan sistem ini ditawarkan banyak kemudahan dalam hal pengelolaan administrasi dan dokumentasi kegiatan di YPHK.

Terakhir sesi pemaparan Rencana Anggaran Yayasan dan rekapitulasi pemasukan dan pengeluaran dari unit-unit oleh Sr. Sofiana Sihombing FCJM, dan penutupan dari Bapak Dion Sihombing.