TK Assisi Kota Batak Riau Raih Juara 1 Perlombaan Pesan Berantai dan Juara 2 Perlombaan Kolase Mengisi Pola Pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Riau

35
Piala Juara 1 Pesan Berantai dan Juara 2 Kolase Mengisi Pola Pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Riau
Piala Juara 1 Pesan Berantai dan Juara 2 Kolase Mengisi Pola Pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Riau.

Sabtu, 8 Februari 2020

Di akhir pekan pertama februari ini kita semua kembali merasakan syukur dan bangga atas keberhasilan siswa dan siswi TK Assisi Kota Batak Riau dalam meraih penghargaan Juara 1 Perlombaan Pesan Berantai dan Juara 2 Perlombaan Kolase Mengisi Pola Pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Riau yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar Riau pada Sabtu, 8 Februari 2020.

“Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil”, ya itulah sepotong ungkapan yang selalu kita ingat dikala kita terjatuh ataupun mempersiapkan sesuatu yang ingin kita raih termasuk proses bagaimana mencapai prestasi maksimal yang dilakukan oleh siswa dan siswi TK Assisi Kota Batak Riau dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Riau.

Pencapaian Prestasi ini juga tidak terlepas dari dukungan dan doa orangtua murid dan para guru pembimbing di TK Assisi Kota Batak Riau serta pemberiaan motivasi dan semangat yang selalu diberikan oleh Sr. Lamberta Siboro FCJM selaku Kepala Sekolah TK Assisi Kota Batak Riau.

Kita semua berharap semakin banyak prestasi yang akan diperoleh para siswa dan siswi TK Assisi Kota Batak Riau ke hari yang akan datang. Kita juga optimis menatap masa depan Indonesia yang maju dengan sumber daya manusia yang unggul dari para siswa dan siswi di seluruh daerah di Indonesia mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini, sekolah dasar hingga menengah dalam segala bidang. Terimakasih untuk prestasi yang telah diperoleh TK Assisi Kota Batak Riau dan teruslah berjuang menghasilkan karya yang membanggakan orangtua, masyarakat, bangsa dan negara.