SD Assisi Pematangsiantar Raih Juara 1 Perlombaan Menari Tari Piring Antar SD Se Kota Pematangsiantar

103
Siswa dan Siswi SD Assisi Pematangsiantar
Siswa dan Siswi SD Assisi Pematangsiantar.

Jumat, 7 Februari 2020

Memulai awal tahun kita semua merasakan syukur dan bangga atas keberhasilan siswa dan siswi SD Assisi Pematangsiantar dalam meraih penghargaan Juara 1 Perlombaan Menari Tari Piring antar SD Se Kota Pematangsiantar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar pada Jumat, 7 Februari 2020.

Pencapaian prestasi ini merupakan buah hasil kerja keras, perjuangan dan latihan berhari-hari dari siswa dan siswi SD Assisi Pematangsiantar dan bimbingan dari para guru pendamping serta pemberiaan motivasi dan semangat yang selalu diberikan oleh Sr. Franseline Lumban Gaol FCJM selaku Kepala Sekolah SD Assisi Pematangsiantar.

Kebahagiaan Siswi SD Assisi Pematangsiantar terpancar dari senyum yang ceria.

Kita semua berharap semakin banyak prestasi yang akan diperoleh para siswa dan siswi SD Assisi Pematangsiantar ke hari-hari berikutnya. Kita juga optimis menatap masa depan Indonesia yang maju dengan kreativitas dan inovasi dari para siswa dan siswi sekolah dasar dan menengah Indonesia dalam segala bidang termasuk seni menari. Terimakasih untuk prestasi yang telah diperoleh SD Assisi Pematangsiantar dan teruslah berjuang menghasilkan karya yang membanggakan orangtua, masyarakat, bangsa dan negara.